Kantor Perwakilan Lazismu Bandarlampung Salurkan 2.626,6 Kg Beras Untuk Santri Penghafal Al-Qur’an

Kantor Perwakilan Lazismu Bandarlampung Salurkan 2.626,6 Kg Beras Untuk Santri Penghafal Al-Qur’an

Melalui Program Jimpitan Beras Untuk Penghafal Al-Qur’an, Lazismu Kota Bandar Lampung telah menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 2.626,6 Kg Untuk para penghafal Al-Qur’an. Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada Santri Panti Asuhan Muhammadiyah Budi Mulya Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Penyaluran bantuan dilakukan oleh Ketua Badan Pengurus Lazismu Kota Bandar Lampung, Slamet Priadi, S.Pd pada Selasa (19/23) di Panti Asuhan tersebut.

Bantuan di bawah Pilar Pendidikan Lazismu ini berupa bantuan pangan kepada para santri penghafal Al-Qur’an melalui Program Jimpitan Beras Untuk Penghafa Al-Qur’an. Proses penghimpunan jimpitan beras ini sendiri Lazismu Kota Bandar Lampung melibatkan langsung seluruh Amal Usaha Muhammadiyah yakni Sekolah-sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA se-Kota Bandar Lampung, dan program ini mendapat sambutan yang baik dari seluruh elemen Amal Usaha Muhammadiyah di Bandarlampung, jimpitan beras yang terkumpul adalah dari gotong royong siswa-siswi sekolah-sekolah Muhammadiyah tersebut.

Ketua Badan Pengurus Lazismu Kota Bandar Lampung, Slamet Priadi, S.Pd menyebutkan, bantuan Pilar Pendidikan Lazismu menjadi komitmen untuk disalurkan. Dari program ini Lazismu Kota Bandar lampung telah menyalurkan kepada 75 penerima manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *